Jumat, 31 Maret 2017

USS in a day! - Itinerary 6D5N in Singapore (part 4)

Setelah di-post sebelumnya gue hampir nginep di Sentosa Island dan juga ngeliat kembang api yang epic banget, nah sekarang gue mau share pengalaman main ke USS. Awas, jangan sampe kalian berakhir seperti gue ya hihiiii


9 Jan - Back to my childhood

Hari Senin ini gue dedikasikan buat main sepuasnya di Universal Studio Singapore. Tiket seharga 60 SGD/orang yang gue beli di Klook pun udah di tangan. Kalo kemarin malam ke Sentosa Island kami naik MRT yang 4 dollar nah sekarang naik bus yang harganya cuma 1 dollar saja. Busnya ada di halte depan Vivo City.

How to get there?
Naik MRT line 6 atau 9 dan turun di Harbour Front MRT Station --> cari exit C menuju halte bus --> antre di line buat bus yang ke Sentosa island.

Naik bus 1 dollar (one way) ini buat ke USS

Untuk urusan makanan, gue, Iti dan Iqbal udah mutusin buat bawa perbekalan aja karena yang pertama beli di dalam USS pasti mahal dan rasanya belum tentu kami cocok. Agak gambling nih sebenernya boleh bawa makanan atau engga ke dalam USS. Pas ngeliat medan, wah semua penjaga ngebukain tas sesaat mau masuk, jadilah nyewa loker yang ada di bagian luar pintu masuk USS. Setelah taro makanan dan beberapa barang, kami pun ngantri. Eh engga taunya ada line baru yang dibuka. Ngantri aja deh di line itu dan kamu tau gak? Itu petugas yang jaga engga periksain tas kami dong yaaaa, agh 15 dollar ku terbuang sia-sia T^T

Karena bingung mau naik apa yaudah deh mutusin buat beli hotdog aja dulu buat ngeganjel perut (laperan banget anaknya -_-) Lumayan jadi ada tenaga buat ngantri wahana-wahana favorit yang antrinya super panjang. Setiap mau naik wahana yang muter-muter macem roller coaster, engga boleh bawa tas jadi tasnya disimpen di loker terdekat. Free selama 75 menit tapi setelah 75 menit bayar 10 dollar.

Wahana yang wajib dicobain itu adalah:
- Revenge of the Mummy: The Ride
- Battlestar Galactica : Human
- Battlestar Galactica : Cylon
- Water World

Wajib banget sist foto disini

Kalo ada yang nawarin foto langsung iya aja, lumayan XD


with Pinnochio

main sampai tutup XD

Bukan jalan sama Yuli kalo engga ada sesuatu yang terjadi hahaa . Jadi kita milih yang macem arung jeram (Water World) buat jadi wahana terakhir karena bakalan basah yang mengharuskan semua bawaan dititipkan di loker. Tapi ternyata bayar 10 dollar sob, karena engga mau rugi jadi deh cari gratisan, simpen aja di loker deket roller coaster Battlestar Galactica.

Karena keasikan main, jadi selesai arung jeram itu kita sempet naik 2 wahana lagi eh engga kerasa udah jam 7 lewat. Orang-orang udah disuruh pada pulang. Kami ceritanya mau ngambil tas di loker, dan ternyata engga dibolehin masuk ke area bermain karena udah tutup. Padahal gue udah bilang mau ambil tas doang di loker terus mbak petugasnya bilang kalo mau masuk harus ditemenin security. WHAT? MAMPUS!

Akhirnya gue pun kebagian informasi dan cerita kalo tas gue ketinggalan di loker dan petugasnya nyuruh tunggu aja entar ada dari bagian security yang nemenin. Duh malu banget sumpaaaah jalan berasa dikawal gitu T^T But anyway, makasih banyak loh ya Bang udah bantuin kita :’(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar