Kamis, 06 April 2017

Thank you Singapore, I'm coming home Jakarta - Itinerary 6D5N in Singapore (part 5)


10 Jan - Terima kasih Singapore, Jakarta kami kembali :’)


Alhamdulillah sudah masuk hari terakhir. Hari ini udah harus check out dari hostel karena sudah saatnya pulang. Capek sih tapi capek seneng gitu. Kami jadi orang terakhir yang sarapan di hostel itu hahhaa karena emang agak tepar sih. Selesai sarapan langsung check out dan titip tas. Hari ini agendanya beli-beli di Mustafa dan cari sepatu. Let's goo~~


  • Ke Mustafa kami jalan kaki dong ya hahahaa. Ada kali 30 menit jalan kaki. Udah pilih-pilih apa aja yang mau dibeli terus kepikiran mau beli koper aja soalnya udah gak ada tempat buat taro barang. Eh tapi kan abis ini mau beli sepatu juga, ribet banget kalo harus geret-geret koper segala. Akhirnya itu belanjaan gue umpetin dipojokkan biar pas balik lagi ke Mustafa engga perlu cari barang lagi.

berasa mau dibeli semuuaaa

  • Selesai nge-tag-in barang di Mustafa, kami langsung ke Orchard karena Iqbal ngebeut banget mau beli sepatu. Ketemu sepatu yang dia mau tapi diatas 100 dollar (melebihi budget brooo~). Cari-cari lagi ada yang murah tapi sepatu model itu juga ada di Jakarta. Lanjut lah ke toko berikutnya, dan gak ada yang selera juga. Ada sih tapi lagi-lagi diatas 100 dollar, sorry broow haaha. Jadi si Iqbal ini udah siapin list toko-toko sepatu di SG yang katanya punya koleksi bagus. Tapi sepertinya Iqbal salah bikin list hahha. Terus gue keinget IMM. Disana banyak sepatu sport dengan harga diskonan. Yaudah deh langsung cuss ke IMM.

ketemu ini pas lagi jalan gak jelas XD

engga lupa foto yaaww

  • Buat ke IMM harus naik MRT turun di Jurong East MRT Station terus ambil Westgate Jalan aja terus sampe ketemu Paradise Dynasty. Nah dari situ jalan lewat J-Walk link Bridge via Ng Teng Fong General Hospital. Ada petunjuk jalannya kok jadi engga usah khawatir kesasar. Iqbal ketemu sepatu yang dia mau dengan harga 60 dollar.



  • Selesai dari IMM langsung cabut ke Mustafa sekalian ketemuan sama Shaa. Dan kalian tau gak? Belanjaan yang udah gue umpetin ternyata udah engga ada dong ya dan itu posisi barangnya berubah semua. Entah apa yang terjadi tapi begitu lah adanya. (Kenapa gue jadi kaku gitu bahasanya?)
  • Flight jam 9.55 pm tapi kan harus drop bagasi dulu, check in dulu jadi harus udah sampe maksimal jam 8.30. Setelah ngambil tas di hostel langsung pesen uber dan alhamdulillah ada yang mau. Sampe airport dibantuin packing sama Shaa, emang deh Shaa udah kaya emak sejati hahaa. Ngobrol-ngobrol engga kerasa udah harus ke imigrasi jadi deh berpisah sama Shaa di bandara. Makasih banyak ya Shaaa >,<


muka semuaaa :P
Alhamdulillah trip perdana bareng adik-adik selesai juga. Agak riweuh sih tapi asik aja soalnya sama adik sendiri jadi kalo mau marah, kesel ya marah aja hahhaa. Semoga mereka tidak kapok ngebolang bareng gue dan semoga kita semua diberi rizki kesehatan dan juga tabungan yang banyak hehehe, aamiin. Aamiin-in loh hey, kalo engga aamiin nanti keselek (lah?)


Okey sekian share info kali ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar