Kamis, 12 Januari 2017

Dari KLIA2 atau KLIA ke kota KL naik apa ya? - Tips transportasi murah ke kota KL

Sudah landing di KLIA atau KLIA 2 dengan selamat terus bingung ke KL Sentral atau ke downtown gimana? Mau naik KLIA Express atau KLIA Transit kok mahal ya? Ada alternatifnya loohh.

Daripada naik KLIA Express yang harganya one-way 55 MYR itu (aduuhh mahal cyiin) mending naik transportasi lain. Terus uangnya bisa buat makan atau belanja-belanja deeh hahaha


Kalian bisa coba naik bus yang banyak tersedia di KLIA2 dan juga KLIA. Setelah selesai bagian imigrasi dan customs administration bisa langsung turun ke Lantai 1 kemudian belok kiri. Nah, disitu  bakalan ada banyak stand yang jual tiket bus dan juga taxi. Bisa pilih tujuan ke Pudu Sentral buat yang menginap disekitar Chinatown atau juga bisa pilih tujuan ke KL Sentral. Kemarin gue sih naik Star Shuttle Bus tujuan Pudu Sentral (Puduraya) dengan biaya 11 RYM (sekitar Rp 33.000). Secara hostel gue di Chinatown. Perjalanan kurang lebih 1 jam dan busnya tepat waktu syekali. Jadi kalo mau makan dulu atau pipis dulu mending cepet-cepet deh ya hahaha


 Ini dia penampakan loket tiket busnya. Kalian bisa milih mau naik bus apa tinggal disesuaikan sama tujuan dan kepentingan masing-masing.
Gue pikir tempat beli tiketnya macem di terminal Indonesia (ya maklum, anak kampung jarang ke luar negeri ahhaa) eh ternyata bersih, rapih, tsadist deh pokoknya. 

Yuhuuuu! Bisnya nyaman bisa sekalian tidur juga deh di dalem bus. Luhmayan mengistirahatkan tubuh yang lelah. (Ahsoy, bahasa gue udah macam penulis blog aje).


Okay deh sekian share info kali ini. Makasih buat yang udah mampir. Me love you guys.


Sekian dan terima kasih ^^ 
Semoga bermanfaat.
Selamat liburan.
Jangan lupa bahagia.
Jangan lupa bersyukur.
Jangan lupa disiram toiletnya, eh?!

1 komentar:

  1. udah capek jalan..mau supir baik dan fleksible di kl
    WA AJA +60166181549

    BalasHapus